Review Asus Zenfone Max

Review Spesifikasi Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max ini membawakan layar yang cukup luas yakni layar phablet dengan bentang seluas 5.5 inchi. Layarnya juga telah menggunakan teknologi IPS capacitve touchscreen yang diketahui memiliki tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi bahkan untuk digunakan saat siang hari sekalipun. Layar Asus Zenfone Max ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kapadata 267 ppi per inchinya. Layar luas Asus Zenfone Max dengan harga menengah atas ini mampu menghairkan sentuhan gambar yang terlihat nyata dan tentunya jernih dengan detail gambar tajam. Tak hanya itu labbel harganya yang diperkirakan sedikit tinggi ini juga telah dilengkapi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4 terbaru yang memiliki ketahanan akan goresan dan benturan lebih baik.
Desain Asus Zenfone Max ZC550KL ini dengan usungan baterai bertenaga ini masih sama dengan desain smartphone Asus Zenfone 2 series lainnya dengan empat sudut membuoat juga usungan tombol sentuh dibawah layarnya. Hanya saja dimensi Asus Zenfone Max ini cukup bongsor dengan bodi menebal. Hal ini kemungkinan imbas apenggunaan baterainya yang memiliki kapasitas super. Namun desain Asus Zenfone Max dengan harga menengah atas ini masih cukup elegan dan menawan.
Update Harga Asus Zenfone Max Terbaru
Usunga nama Max yang dimiliki Asus Zenfone Max ini memang menunjukkan keampuannya yang maksimal berkat daya baterainya yang cukup besar. Baterai Asus Zenfone Max ZC550KL ini berkapasitas 5000 mAh dengan tipe Non Removable atau tidak dapat dilepas. Bahkan ketangguhan baterainya siap mneyingkirkan smartphone dengan baterai besar seperti Lenovo P70, Lenovo P90 dengan baterai 4000 mAh dan siap bersaing dengan Gionee Marathon M4 dengan daya baterai sama. Sumber daya dari baterai Asus Zenfone Max yang besar ini bahkan membuat phablet Asus ini difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi baterai smartphone lain yag menjadi kelebihannya dengan harga menengah.
Untuk kinerja dan performa Asus Zenfone Max dengan harga menengah atas ini pun cukup dapat diandalkan dimana smartphone ini dipersenjatai dengan processor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed hingga 1.2 GHz dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Penggunaan chipset 410 tersebut tentunya strategi Asus untuk lebih menghemat daya baterai yang dimiliki meskipun baterai phablet ini berkapasitas cukup besar. Multitasking dan komputasi yang dijalankan cukup responsif karena Asus Zenfone Max ZC550KL ini ditopang dengan RAM 2 GB. Pengguna pun dapat leluasa menjalankan game 3D beruuran berat sekalipun tanpa lag yang berarti. Apalagi tampilan grafisnya menawan saat digunakan bermain game dengan pengolah grafis Adreno 306. Smartphon atau phablet Asus Zenfone Max keluaran 2015 ini telah dimotori oleh sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop.
Harga Asus Zenfone Max yang dibanderol menengah atas ini hadir dalam dua varian internal yang berbeda. Asus Zenfone Max ZC550KL ini menawarkan dua varian memori nternal yakni 8 GB atau 16 GB dengan harga terpaut yag dapat dipilih pengguna sesuai kebutuhan dan budget mereka. Pengguna Asus Zenfone Max ini juga dapat memperluas ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas eksternal hingga 128 GB.
Selanjutnya mengupas sektor kamera, Asus Zenfone Max harga menengah keatas ini memiliki kamera belakang 13 MP yang telah didukung dengan laser autofous sehingga hasil jepretannya memiliki fokus optimal dan jernih memukau. Tak hanya itu dukungan Dual LED Flash yang terletak di bodi belakangnya juga siap memberikan bantaun pencahayaan saat pengguna berfoto ditempat yang minim cahaya atau saat malam hari. Bagi anda yang gemar merekam obyek dengan kamera video, kameraAsus Zenfone Max ini dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p@30fps yang menawan dengan kemampuan pixelmaster juga memiliki lensa 5 elemen.
Harga Asus Zenfone Max ZC550KL
Bagi pengguna yang gemar berselfie akan dimanjakan dengan hadirnya kamera menghadap depan yang memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan Asus Zenfone Max ini memiliki Aperture F/2.0 yang memiliki sudut pandang luas sehingga dapat memuat banyak orang saat berselfie rame-rame dengan tampilan layar luas. Kamera depan Asus Zenfone Max harga menengah ini juga dapat digunakan merekam video berkualitas 1080p juag mendukung aktivitas video call maupun video chatt.
Phablet Asus Zenfone Max harga menengah atas dengan baterai 5000 mAh ini hadir dalam dukungan Dual SIM Micro yang dapat siaga bersama. Phablet bertenaga ini juga telah didukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM dengan akses internet berkecepatan tinggi dengan speed GPRS-EDGE, HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga kecepatan  LTE Cat4 150/50 Mbps yang super kencang. Konektivitas Asus Zenfone Max lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, Browser dan GPS navigasi. Update harga Asus Zenfone Max terbaru dibawah ini.

Harga Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max Baru : Rp 2.499.000-
Harga Asus Zenfone Max Bekas : Rp –
Phablet dengan daya baterai bertenaga yakni Asus Zenfone Max ini mulai melenggang pada September 2015 ke pasaran salah satunya di India dan dirilis di Indonsia pada Novemner 2015 Harga Asus Zenfone Max terbaru terbaru di Indonesia dilepas Rp 2.499.000 per unit dalam beberapa varian warna. Anda dapat memperoleh Asus Zenfone Max di beberapa outlet Asus dan toko online di Indonesia.
Untuk Spesifikasi lebih lengkapnya bisa di cek DISINI
Sekian postingan dari saya
Jangan lupa tinggalkan saran dan comment anda ya + Subscribe This Blog.
Previous
Next Post »

1 Komentar:

Click here for Komentar
April 8, 2016 at 5:29 AM ×

Ayo tinggalkan saran & comment anda ya |o| :-bd

Congrats bro Rahma Ardhan Maulana you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment