Sony Akan Persiapkan PS 4.5

Bukan Isu, Sony Akan Persiapkan PS 4.5
Trentekno.com – Bukan Isu, Sony Akan Persiapkan PS 4.5. Jika Anda pernah mendengar kabar bahwa Sony telah mempersiapkan PS 4.5 dengan konsep baru, hal tersebut rupanya bukan hanya isu semata. Pasalnya, kabar terbaru memberitakan bahwa Sony tengah menggarap prototipe dari PS 4.5.
Nantinya, PS 4.5 tersebut akan membawa label PlayStation 4K. Disebut 4K karena Sony telah menyematkan sejumlah hardware yang diklaim mampu memainkan gim beresolusi grafis 4K.
Dalam hal ini, terdapat tiga kemungkinan yang akan dilakukan Sony ketika merilis PlayStation dengan konsep terbaru ini. Kemungkinan pertama, PS4.5 dipersiapkan untuk berkemampuan sebagai konsol PS4 dengan konsep terbaru, dimana PS4.5 ini mengusung performa yang tergolong cukup tinggi dan dibekali kemampuan untuk memainkan gim beresolusi 4K.
Kemungkinan selanjutnya ialah konsol ini hanya sebatas pembaruan dari PS4 yang telah ada dan rilis sebelumnya, dimana ia berkemampuan untuk memainkan konten multimedia berformat 4K dengan bekalan sejumlah judul gim beresolusi 1080p.
Kemungkinan ketiga, konsol yang tengah digarap Sony ini merupakan PS 4 Slim yang berkemampuan untuk memainkan konten multimedia berformat 4K.
Dengan demikian, masih belum jelas apakah PS 4.5 ini merupakan sebuah konsul baru, update atau konsol lama namun mengusung bentuk yang lebih ramping. Menanggapi hal ini, Sony sendiri menuturkan bahwa pihaknya tengah menggarap konsol ini dan akan dirilis. Meskipun Sony belum membocorkan jadwal perilisan dari konsol tersebut, namun dapat diprediksi bahwa PS 4.5 ini akan rilis dalam waktu dekat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment