Xiaomi Bikin Sepeda Pintar

Satu lagi produk Xiaomi yang kembali meluncur. Produk kali ini bukan dari jajaran smartphone, tetapi berupa sepeda pintar yang bernama QiCycle R1.
Sepeda inovatif ini disebut pintar karena menggunakan transmisi elektrik dengan baterai serta berbagai sensor yang dapat dihubungkan ke aplikasi kesehatan buatan Xiaomi. Sepeda tersebut dapat digunakan selama 40 jam dengan baterai yang dibawanya.
Seperti yang sobat  lihat pada gambar diatas, desain Xiaomi QiBike R1 terlihat layaknya sepeda pada umumnya. Kabarnya sepeda ini akan memakai frame berbahan carbon dan memakai komponen gear, rem, dan rantai yang dibuat oleh Shimano Ultegra. Dengan komponen premium dan sensor canggih yang ada didalamnya, sangat pantas apabila harga Xiaomi QiBike R1 dibanderol sangat mahal. Selain itu, sepeda ini sudah pasti akan sangat nyaman dipakai karena menggunakan komponen terbaik saat ini. Sepeda Xiaomi Qibike R1
Belum bisa dipastikan kapan sepeda pintar Xiaomi Qibike R1 akan dirilis kepasaran. Namun yang pasti kehadirannya akan menambah daya saing Xiaomi di industri teknologi dunia yang sekarang ini masih di dominasi oleh pabrikan asal Korea Selatan dan Jepang. Prediksi kami, dalam beberapa tahun ke depan Xiaomi akan mengalahkan Samsung dalam urusan teknologi, karena mereka tak berhenti berinovasi dalam menghadirkan perangkat canggih sesuai kebutuhan para konsumennya.


Untuk saat ini Xiaomi QiCycle R1 baru tersedia di negara China Tiongkok. Harga Xiaomi QiCycle R1 ini sebesar 19999 yuan atau setara dengan 3000 dolar (sekitar 39 juta rupiah).
via Gizmochina
Previous
Next Post »
Thanks for your comment