Download Film Boboiboy : The Movie 2016

Nah sobat, kali ini kita membahas film nih sobat, kalau kemarin kita bahas film action kita bahas animasi dulu ya. Sekarang sudah masuk jamannya Boboiboy nih sobat. Pasti banyak kan disini para penggemar BoBoiBoy.? Iya lah, kan animasi nya udah bagus, terus cerita menarik pula. 

Sedikit info ya sobat , BoBoiBoy ini adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Serial animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang Bumi. Bersama dengan keempat temannya YingYayaGopal Dan FangBoBoiBoy berusaha menghalangi alien berkepala kotak bernama Adu Du yang berwarna hijau bersama dengan Probe dan Computer yang menginginkan biji coklat agar bisa menaklukkan Bumi.

Film animasi "BoBoiBoy: The Movie" (2016) di ambil dari serialnya yang tayang pada di tv setiap hari yaitu BoBoiBoy. Film BoBoiBoy: The Movie awal mula cerita tentang kelompok alien baru datang ke bumi yang berniat menculik Ochobot yang ingin mengetahui kekuatan Sfera Kuasa, BoBoiBoy dan sahabatnya tak tinggal dan berusaha menyelamatkan Ochobot dan Sfera Kuasa. Film BoBoiBoy: The Movie di sutradarai oleh Nizam Razak dan penulisan naskahnya ditulis oleh sang sutradara sendiri bersama Anas Abdul Aziz. Film yang di produksi oleh Animonsta Studios ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 16 April 2016. Jangan sampai melewatkan aksi BoBoiBoy dan para sahabatnya dalam penyelamatan Ochobot yang pastinya seru dan menegangkan. Satu lagi, tidak akan mencgcewakan para penonton dan penggemarnya.




Pemain Film (Aktor & Aktris) ( Dubber Malaysia) BoBoiBoy : The Movie (2016)


Nur Sarah Alisya - (Yaya)
Mohd Hafiz Ashraf - (Gaga Naz)
Anas Abdul Aziz - (Yoyo Oo)
Mohd Fathi Diaz - (Otchobot)
Nur Fathiah Diaz - (BoBoiBoy)
Yap Ee Jean - (Ying)
Wong Wai Kay - (Fang)
Nizam Razak - (Papa Zola)
Dzubir Mohamed Zakaria - (Gopal)
Azman Zulkiply - (Bora Ra )

Sinopsis Film BoBoiBoy : The Movie (2016)

Film animasi "BoBoiBoy: The Movie" cerita dimulai saat komplotan alien bernama The Tengkotak datang ke bumi berniat menculik Ochobot agar dapat mengetahui rahasia Sfera Kuasa yang tak lain adalah bola kekuatan yang dulu sering alien adu du berniat yang sama. Akan tetapi Boboiboy dan para sahabatnya, termasuk alien Adu du dan Probe yang dulu menjadi musuh sekarang menjadi sahabat, bergabung untuk bersama-sama menyelamatkan Ochobot dan mencegah The Tengkotak mendapatkan Sfera Kuasa. Dalam perjalanan BoBoiBoy dan para sahabatnya menyelamtkan Ochobot, membawa mereka ke dalam petualangan yang penuh aksi, komedi, tempat-tempat yang baru yang tak akan pernah mereka lupakan 

Detail Cast and Crew Film BoBoiBoy: The Movie (2016)

Jenis Film : Animation, Action, Comedy
Produser : -
Sutradara : Nizam Razak
Penulis : Anas Abdul Aziz, Nizam Razak   
Produksi : Animonsta Studios

Rilis : 16 April 2016 (Indonesia)  
MPAA : -
Durasi : 100 Menit
Bahasa : Melayu
Negara : Malaysia

Untuk Download bisa klik dibawah ini ya sobat.

Download Film BoBoiBoy: The Movie (2016) 720p TS Subtitle Indonesia


Atau bisa ke :


Sekian dulu ya sobat, semoga blog ini membantu sobat ya. Jangan lupa tinggalkan saran & comment anda ya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment